Home

Sabtu, 16 April 2011

Biodata Naruto

Name: Uzumaki Naruto
Age: 13
Birthday: 10 October
Zodiac: Libra
Rank: Genin
From: Leaf
Teacher: Umino Iruka, Hatake Kakashi, Jiraiya
Teammates: Uchiha Sasuke, Haruno Sakura
Ultimate jutsu : Sexy no jutsu
Ambition: To surpass all previous Hokages and have the village acknowledge him.

Latar Belakang: 13 tahun yang lalu, iblis berekor sembilan-rubah besar alias Kyuubi menyerang Desa Daun. Dalam rangka untuk menyelamatkan desa, hokage ke-4 disegel rubah iblis dalam tubuh bayi yang baru lahir dan mengorbankan dirinya untuk menderita tanpa henti di perut Death's. Bayi itu Naruto.

The Deal dengan dia: Meskipun Naruto hanya kapal untuk menjebak Kyuubi, desa melihatnya sebagai iblis itu sendiri dan semua orang dibenci dan dikucilkan dia. Jadi Naruto tumbuh kesepian, sahabat dan bertekad untuk membuat tanda satu hari sebagai hokage terbesar sehingga semua orang akan mengakui dia.

Beberapa pertama yang mengakui Naruto adalah hokage ke-3, Iruka dan Konohamaru (yang benar-benar terpesona dengan cerdik seksi jutsu Naruto ada). Siapa Naruto benar-benar berharap akan mengakui dia kemudian Sakura, menghancurkan nya. Tapi Sakura benar-benar tergila-gila dengan Sasuke karena ia oh-begitu-keren dan itu salah satu alasan Naruto menjadi saingan sengit dengan Sasuke.

Selain ninja, salah satu tugasnya juga untuk menjangkau orang seperti dia yang memiliki masa kanak-kanak bermasalah (misalnya Haku, Inari dan Gaara).

Naruto dilecehkan yang Jiraiya sesat ke pelatihan dia untuk ujian Chuunin akhir dan 2 tumbuh agak saling menyukai (cara ayah-dan-anak bukan cara sesat!!).

Naruto juga teknis disimpan Konoha dengan menyimpan Tsunade dari Kabuto, dan menyentuh Tsunade cukup untuk diyakinkan bahwa ia harus menjadi hokage ke-5.

Selain menguasai teknik jounin tingkat tinggi (Kage bunshin), teknik pemanggilan dan Rasengan, Naruto juga memiliki teknik rahasia yang tidak pernah gagal 'mengalahkan' musuh sebelumnya. Itu tidak seksi jutsu dan harem no jutsu tingkat yang lebih tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar