Home

Sabtu, 16 April 2011

Biodata Kakashi

Name: Hatake Kakashi
Age: 26
Birthday: 15 September
Zodiac: Virgo
Rank: Special Jounin
From: Leaf
Teacher: Yondaime
Students: Uzumaki Naruto, Uchiha Sasuke, Haruno Sakura
Also Known As: Copy Ninja Kakashi
Only Original Skill : Chidori
Hobby: Reading adult books like "Come come Paradise" and being late.
What's under his mask : Another mask!

Latar Belakang: Tim 7 guru, dan memiliki latar belakang misterius tentang Sharingan bahwa semua orang mati untuk mencari tahu.

The Deal dengan dia: Kakashi's ninja 1 dalam seri yang kita lihat memakai masker. Lalu Nya diselimuti misteri. Mata kiri-Nya adalah mata Sharingan implan yang digunakan untuk menyalin ribuan teknik, dan yang dia julukan Copy Ninja Kakashi. Infact, bergerak hanya asli adalah Chidori (Kicau dari Seribu Burung) atau kemudian juga dikenal sebagai Raikiri (Lightning Edge) untuk memotong melalui kilat.

Tim 7 adalah kelompok 1 Genins Kakashi yang lulus karena terkesan bahwa mereka telah memahami pentingnya kerja sama. Namun sekarang, tampaknya bahwa tim yang jatuh selain karena wussi Sasuke-ness.

Walaupun dingin dan sangat menarik, Kakashi adalah guru yang bias seperti yang kita lihat bahwa ia lebih banyak energi dalam mengajar Sasuke. Dia tidak serius ketika mengajar Naruto dan tampaknya menyerah pada Sakura. Dia mungkin membuat kesalahan yang sama seperti Sandaime Hokage untuk 'investasi' di ninja yang salah.

Kakashi yang jarang tepat waktu untuk janji karena ia selalu terlalu banyak menghabiskan waktu menatap kuburan mati sahabatnya (bagaimana dia meninggal adalah misteri lain).

1 komentar: