Home

Sabtu, 16 April 2011

Biodata Orochimaru

Name: Orochimaru
Age: 50
Birthday: 27 October
Zodiac: Scorpio
Rank: S class missing nin; one of the Legendary Sannin
From: Leaf
Teacher: Sarutobi - Sandaime Hokage
Teammates: Jiraiya, Tsunade
Student: Anko
Side-kick: Yakushi Kabuto
Summons: Snakes
Loves: Little boys
Goal in life: Learn all the jutsus in the world
Our sneaky suspicion: He's gay

Latar Belakang: Yang gila dari Sannin Legendaris. Sarutobi favorit mahasiswa, yang retak setelah ia ditolak dari judul Yondaime Hokage. Dia pergi ke percobaan pembunuhan aneh yang melibatkan banyak orang untuk menciptakan jutsus baru untuk membuat dirinya abadi. Ia diasingkan dari Daun dan kemudian mendirikan desa sendiri.

The Deal dengan dia: Sarutobi telah melihat kebencian dan ambisi di mata Snakey bahkan ketika ia hanya sebuah Genin. Tetapi Hokage percaya dia bisa berubah Orochimaru ketika ia melihat banyak potensi dalam dirinya. Itu adalah investasi yang gagal. Orochimaru tidak hanya tumbuh menjadi seorang psikopat gila bengkok, ia juga akhirnya membunuh gurunya, tapi pada biaya kehilangan penggunaan tangannya / jutsus.

Orochimaru adalah pecundang sakit. Dia berminat setelah judul Hokage ke-4, tapi setelah kalah ke Yondaime, dia mengaku idiot hanya akan ingin menjadi Hokage dan berusaha untuk menghancurkan desa.

Prestasi Nya adalah pendiri Desa Tersembunyi Sound, dengan tujuan utama untuk menghancurkan Daun (mengapa karena dia pecundang sakit?); mengembangkan jutsus berbahaya dengan salah satunya adalah untuk memindahkan jiwanya ke tubuh orang lain sehingga ia bisa tinggal abadi, dan menggigit leher orang-orang untuk memberi mereka mengutuk segel. Investasi saat ini adalah Sasuke, yang Sharingan yang dapat menyalin bergerak lain ia aktif bernafsu setelah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar