Home

Sabtu, 16 April 2011

Biodata Itachi

Name: Uchiha Itachi
Age: 17
Birthday: 09 June
Zodiac: Gemini
Rank: S-class Missing Nin
From: Leaf
Family: Uchiha Sasuke (little brother)
Side-kick: Kisame
Association: Akatsuki
Famous quote: Foolish brother, if you wish to kill me, hate me, detest me, and survive in an unsightly way. Run, run and cling to life.

Prestasi: Lulus dari Ninja akademi pada usia 7 dengan nilai atas, menguasai Sharingan pada usia 8 tahun, menjadi Chuunin pada usia 10, pemimpin Anbu pada usia 12 tahun, menghapuskan seluruh marga dan dipromosikan menjadi hilang nin S-kelas pada usia 13 .

The Deal dengan dia: Top of Akatsuki anggota masyarakat rahasia, yang bahkan mengakui Orochimaru lebih kuat dari dirinya, Itachi diselubungi dengan misteri. Dia membunuh seluruh keluarga dengan alasan bahwa itu untuk mengukur kekuatannya. Dia meninggalkan adiknya hidup setelah mengacaukan pikirannya. Meskipun tampak bahwa Itachi terhindar saudaranya sehingga ia bisa menjadi lebih kuat dan dengan demikian lawan yang layak suatu hari, kami percaya bahwa di suatu tempat jauh di dalam hatinya sangat terganggu, dia mencintai Sasuke dalam mode sendiri sangat aneh.

Dari seseorang yang membunuh seluruh keluarganya, Itachi adalah mengherankan unconfrontational dan unbloodthirsty tidak seperti bagaimana orang akan mengharapkan dia untuk menjadi. Ada banyak kejadian ketika dia bisa dengan mudah membunuh musuh melainkan meninggalkan mereka sangat terluka dan menghindari perkelahian sebanyak mungkin. Itachi memiliki masalah dan itu akan menyenangkan ketika kita akhirnya mencari tahu mengapa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar