Home

Sabtu, 16 April 2011

Biodata Chouji

Name: Akimichi Chouji
Age: 13
Birthday: 01 May
Zodiac: Taurus
Rank: Genin
From: Leaf
Teacher: Asuma
Teammates: Nara Shikamaru, Yamanako Ino
Main jutsu : Baika no jutsu (Meat Tank Technique)
Bane: Being called a fatass and stealing his last piece of chip.

Latar Belakang: Chouji adalah dari klan Akimichi Konoha dan sahabat terbaik dari Shikamaru.

The Deal dengan dia: kesan pertama Anda tentang dia pasti sudah "bahwa fatass dalam kelompok Ino's". Chouji hampir definisi 'Kerakusan'. Dia adalah pemakan kompulsif dan ia telah mendapat waistpouch ini benar-benar keren yang terlihat kecil tetapi dapat berisi kantong keripik kentang DAN kue.

Chouji pilihan tentang ikat kepala ninja tampak curiga seperti pakaian terbalik. Dia adalah ringan-santun dan akan menghindari sebagai perkelahian sebanyak mungkin, percaya ia akan kehilangan pula. Kecuali, tentu saja, jika Anda memanggil padanya label 'fatass'. Lalu ia akan berubah menjadi sebuah bakso raksasa dan meratakan Anda.

Chouji tumbuh dengan orang-orang mengolok-olok karena dia gemuk dan bersuara lembut tapi jangan meremehkan kupu-kupu ini. Selain mengubah dirinya menjadi sebuah tangki daging, Chouji juga memiliki pil utama klan-nya Houren untuk meningkatkan chakra nya (meskipun mereka datang dengan efek samping yang besar). The 3 pil yang mencerminkan warna lampu lalu lintas yang meminjamkan kekuatan besar sesaat ketika ia membawa mereka. Pil merah terakhir meskipun, tidak hanya meningkatkan kekuasaannya untuk seratus kali dan perubahan suaranya, tetapi juga merangkap sebagai pelangsing instan kelemahan pill.The adalah bahwa pengguna dapat sangat mungkin menderita overdosis dan mati.

Selama berburu-Sasuke, Chouji menunjukkan kemampuan pil nya ketika ia melawan Jiroubu dari (alias The Fight dari Asses Fat) 4 suara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar