Home

Sabtu, 16 April 2011

Biodata RockLee

Name: Rock Lee
Age: 14
Birthday: 27 November
Zodiac: Sagittarius
Rank: Genin
From: Leaf
Teacher: Maito Gai
Teammates: Hyuuga Neji, Tenten
Only uses : Taijutsu
Power jutsus : Primary and Secondary lotus

Latar belakang: Putus dari sekolah yang hanya dapat menggunakan taijutsu tetapi kereta menjadi kuat. Percaya bahwa dropout bisa mengalahkan seorang jenius melalui kerja keras.

The Deal dengan dia: Terlalu unik untuk selera Sakura tapi Sakura akhirnya menyentuh merawatnya, Rock Lee adalah salah satu yang tidak pernah menyerah. Dengan cara itu, dia seperti Naruto. Meskipun putus sekolah yang tidak bisa menggunakan ninjutsu, ambisi Lee adalah untuk menjadi ninja yang sangat baik. Perserverence Nya (dan alis fuzzy) meraih perhatian Maito Gai, gurunya, yang melatih dengan keras untuk menjadi spesialis taijutsu paling kuat di ujian Chuunin.

Sayangnya untuk Lee, ia cocok melawan Gaara selama persiapan ujian akhir Chuunin. Gaara menggunakan pasir sebagai pertahanan mutlak untuk melunakkan serangan Lee dan lengan Lee hancur dan kaki dengan nya teknik Coffin Desert. Setelah gerbang kehidupan sudah dibuka, Lee luka berat dan akan dibunuh itu tidak berhenti Gaara Gai. Lee terluka begitu parah yang bahkan Tsunade spesialis medis telah keraguan tentang melakukan operasi pada dirinya dan menyarankan dia untuk hidup selain Shinobi's. Lee sekarang harus menghadapi pilihan antara memilih kehidupan lain atau mengambil risiko antara memenuhi mimpi-mimpinya dan sekarat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar