Home

Sabtu, 16 April 2011

Biodata Sarutobi (Hokage ke 3)

Name: Sarutobi
Age: 68
Birthday: 08 February
Zodiac: Aquarius
Rank: Hokage (Sandaime)
From: Leaf
Teachers: 1st and 2nd Hokage
Students: Jiraiya, Tsunade, Orochimaru
Family: Konohamaru (grandson)

Latar Belakang: 3 Hokage dari Desa Tersembunyi di Daun. Guru Hokage ke-5.

The Deal dengan dia: Sarutobi sensei hampir seperti seorang kakek baik kepada penduduk desa Daun. Dia dipilih untuk menjadi Hokage ke-3 ketika ia hanya seorang anak oleh 1 dan 2 Hokages. Dia pergi dengan julukan "Profesor" untuk belajar lebih dari seribu jutsus. Ada yang bilang dia hokage yang paling kuat ketika dia berada di masa jayanya.

Setelah Hokage ke-4 dipilih, Sandaime memutuskan untuk pensiun. Namun dia dipaksa keluar dari pensiun ketika Yondaime mengorbankan dirinya sekaligus melindungi Desa melawan Kyuubi.

Bahkan pada usia 68, Sarutobi masih dimaksudkan untuk menjadi Hokage untuk 5 tahun atau lebih. Tapi hidupnya diinterupsi oleh favorit siswa mantan Orochimaru, yang kehilangan sekrup setelah dia tidak dipilih untuk menjadi Hokage ke-4. Dendam terhadap Daun yang diasingkan, ia datang kembali untuk menghancurkan desa dan membunuh gurunya. Sandaime tewas dalam pertempuran dengan Orochimaru dan Hokage 1 dan 2 (yang Orochimaru dihidupkan kembali untuk membantu perjuangannya). Sebelum dia meninggal, dia mengambil menggunakan tangan Orochimaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar