Home

Sabtu, 16 April 2011

Biodata Garra

Name: Gaara of the Desert
Age: 13
Birthday: 19 January
Zodiac: Capricorn
Rank: Genin
From: Sand
Teacher: Baki
Teammates: Temari and Kankurou
Family: Kazekage (Father), Temari and Kankurou (elder sister and brother)
Most Used Technique: Desert Funeral


Latar Belakang: Ketika Gaara lahir, ia mengambil kehidupan ibunya sebagai korban. Gaara merupakan upaya percobaan oleh desa tersembunyi Pasir untuk 'membangun' ninja kuat.

The Deal dengan dia: Sebelum ujian Chuunin, Gaara belum pernah terluka seperti pasir selalu melindungi dia. Dia tidak pernah tidur dalam beberapa tahun baik sebagai iblis Pasir akan mengambil alih tubuh dan menggerogoti bagian dari pikirannya setiap ia kehilangan kesadaran. Dengan demikian, Gaara telah menjadi sangat mental tidak stabil. Dia tidak pernah merasakan cinta sebagai desa Nya takut dan membenci dia. Ayahnya, Kazakage, yang dikirim ninjas untuk membunuhnya sejak ia berumur 6 tahun sebagai kekuatan nya keluar dari tangan. Tanggal 1 pembunuh adalah paman Gaara yang dianggapnya satu-satunya orang yang mencintainya.

Sejak kejadian itu, Gaara 'tato' kanji 'cinta' di dahinya dan bersumpah untuk mencintai hanya dirinya sendiri dan berusaha untuk merasakan keberadaannya oleh orang lain membunuh. Ia dikirim bersama dengan Temari dan Kankurou pada misi A-peringkat. Tampaknya untuk mengambil bagian dalam ujian Chuunin di Konoha, Gaara berubah menjadi Shukaku sebenarnya kartu truf Pasir dalam rencana mereka dengan Sound untuk menghancurkan Konoha. Namun, ia dikalahkan oleh Naruto dan melarikan diri kembali ke Pasir dengan Temari dan Kankurou.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar