Home

Sabtu, 16 April 2011

Biodata Tsunade

Name: Tsunade
Age: 50
Rank: Hokage (Godaime)
From: Leaf
Teacher: Sarutobi - Sandaime Hokage
Teammates: Jiraiya, Orochimaru
Family: Shodamine (grandfather), Nawaki (younger brother), Dan (boyfriend) - all dead
Side-kick: Shizune
Summons: Slugs
Weakness: Loves gambling
Famous for: Those boobies

Latar Belakang: turut bicara Hokage, dokter spesialis, betina dari Sannin Legendaris dan juga dikenal sebagai The Sucker Legendaris

The Deal dengan dia: Dikutip oleh ayah Shikamaru untuk menjadi yang terkuat dan paling indah perempuan, Tsunade adalah Hokage 5 Desa Daun. Judul turut bicara awalnya ditawarkan kepada Jiraiya, yang menolaknya dan membawa Naruto untuk memburu Tsunade untuk mengambil pekerjaan itu. Sebelum mereka menemukan Tsunade, Orochimaru mengusulkan perdagangan dengan Tsunade - untuk membawa adik kecilnya dan pacar, baik yang meninggal selama perang Ninja, hidup kembali, jika dia akan menyembuhkan lengannya sehingga ia bisa terus menghancurkan Daun. Tsunade demikian terpecah antara melihat orang-orang yang dicintainya lagi dan melindungi desanya. Dia sepertinya telah memilih mantan tapi untungnya untuk Konoha, Naruto mengingatkannya pada mimpinya dan adiknya dan impian pacar. Jadi Tsunade mengalahkan sh * t keluar dari Orochimaru dan kembali ke Desa dengan Naruto dan Jiraiya untuk menjadi Hokage ke-5.

Selain menjadi hokage, Tsunade juga memiliki julukan lain - The Sucker legendaris, karena selalu kalah dalam perjudian. Dia juga sia-sia saat ia menggunakan teknik khusus untuk menyembunyikan usia sehingga dia bisa tampak muda. Apakah aset titanic nya adalah bagian dari teknik ini masih misteri ... (kita ingat Jiraiya memanggil b dada nya datar * tch ketika mereka genins ...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar