Home

Sabtu, 16 April 2011

Biodata Jiraya

Name: Jiraiya
Age: 50
Birthday: 11 November
Zodiac: Scorpio
Rank: One of the Legendary Sannin
From: Leaf
Teacher: Sarutobi - Sandaime Hokage
Teammates: Tsunade, Orochimaru
Students: Yondaime, Naruto
Summons: Frogs
Excuse for peeping: Data Gathering!

Latar Belakang: salah satu favorit kami dari Sannin legendaris, yang cabul besar dan penulis "Come Come Paradise" (akhirnya dibuat menjadi film panjang penuh datang ke bioskop di dekat Anda!). Menyebut dirinya Frog Hermit, tapi Naruto lebih suka menyebutnya 'pertapa sesat' dia

The Deal dengan dia: Bagaimana cabul favorit kami berhasil membongkar mata sehat menjauh dari babes sekitarnya untuk membayar perhatian yang cukup untuk pelatihan ninjutsu dan menjadi salah satu Sannin Legendaris masih merupakan misteri. Jiraiya sering terlihat bermain bodoh, mengintip pada wanita dan drooling pada anak ayam panas. Tapi ini ero-sennin tahu kapan harus bermain dan kapan harus serius. Jiraiya adalah murid dari Hokage 3, guru dari Hokage ke-4, dan tim dari Hokage ke-5, setelah menolak judul terakhir sendiri.
Waktu 1 kita melihat Jiraiya adalah ketika Ebisu adalah pelatihan Naruto untuk ujian Chuunin dan memutarbalikkan lemari mencoba menghentikan Jiraiya dari mengintip di pemandian. Jiraiya membanting Ebisu pingsan dan Naruto mengejar memutarbalikkan seluruh kota untuk mendapatkan dia untuk melatih dia, yang dia berhasil. Mereka terus obligasi dan di kali, Jiraiya seperti ayah Naruto tidak pernah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar